Connect with us

Terpilih Secara Aklamasi, H Wahyu Wibisana Nahkodai Asprindo Tangsel

Info Tangsel

Terpilih Secara Aklamasi, H Wahyu Wibisana Nahkodai Asprindo Tangsel

Asosiasi pengusaha bumiputera Indonesia (Asprindo) gelar acara sederhana pengukuhan ketua terpilih di Rumah Makan Mie Aceh 46, jalan Witana Harja, Villa Reni Pamulang, Pondok Benda.

Asosiasi baru yang mewadahi pengusaha UMKM tersebut di nilai cukup efektif membawa aspirasi para pengusaha kecil menengah menjadi penyangga ekonomi bangsa Indonesia.

Ketua terpilih periode 2020-2025 H. Wahyu Wibisana mengatakan kepada media, akan berusaha menjaga amanah yang di berikan kepadanya.

“Iya, pertama-tama saya ucapkan terimakasih kepada para anggota dan juga para pengurus wilayah Banten atas amanah yang di berikan kepada saya, dengan pola kekeluargaan, Insha Allah saya siap berjuang membesarkan UMKM di Tangsel,” tegasnya, Minggu (26/7/2020).

Di lokasi yang sama, tim formatur dewan pimpinan wilayah (DPW) asprindo Banten, Arifin Surya ST, mengatakan, acara pengukuhan tersebut sebagai bentuk bahwa ketua daerah pimpinan cabang Tangsel sudah ada.

“Setelah hasil pemilihan di Lengkong Gudang Timur beberapa waktu lalu, saya langsung melakukan komunikasi dengan beliau, dan saya harapkan semoga ketua dewan pimpinan cabang (DPC) Tangsel bisa membawa UMKM yang selama ini menjadi jantungnya usaha bangsa harus di bangun,” ujar Arifin.

Sementara itu, Muhammad Firmansyah, anggota asprindo Tangsel sekaligus pengusaha rubber fender suplayer dan penyedia konblok, berharap usaha yang di rintisnya sejak 2 tahun lalu dapat berkembang pesat.

“Iya, workshop kita ada di Tangsel, Bogor dan juga Jakarta. Saya berharap masuknya kami di dalam asprindo ini ada perkembangan di usaha yang kami jalankan. Kami butuh link dan pengalaman dari senior yang ada di asprindo agar usaha kami maju,” harap Firman. (Adt).

Continue Reading
Advertisement
To Top