Connect with us

Haryono Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua Asphira

Info Tangsel

Haryono Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua Asphira

Asosiasi Pengusaha Hiburan Tangerang Selatan (Asphira) menggelar musyawarah bersama pemilihan ketua untuk periode 2017 hingga 2020. Haryono mewakili usaha Karaoke Keluarga The First, dipilih secara aklamasi oleh para pelaku usaha hiburan di Kota Tangsel yang hadir dalam acara musyawarah bersama di Rumah Makan Bebek Goreng H. Slamet, Serpong, Jumat (18/2/2017).
 
Musyawarah bersama yang diinisiasi Dinas Pariwisata Pemkot Tangsel ini, dihadiri juga Ketua PHRI Kota Tangsel, Gusri Effendi.

Yono, demikian biasa Haryono dipanggil, berharap bahwa organisasi yang dipimpinnya tersebut menjadi wadah komunikasi dan silaturahmi antar pengusaha hiburan di Kota Tangsel.

Dirinya pun memastikan bahwa kedepan Asphira berkomitmen untuk bersama- sama membangun Tangsel. “Yang pasti, kami akan bersinergi dengan Pemkot untuk prmbangunan Tangsel,”tegasnya.

Pelaksana Tugas (plt) Dinas Pariwisata Tangsel, Chaerudin menyampaikan apresiasinya atas terbentuknya Asphira di Tangsel. “Ini merupakah langkah yang baik bagi kami (Dinas Pariwisata Tangsel), sehingga kedepan kami bisa lebih mudah berkomunikasi untuk mewujudkan tugas pembinaan yang lebih terarah,” ungkap Chaeudin.

Ketua PHRI Tangsel Gusri Effendi juga menyampaikan apresiasinya atas terbentuknya Asphira. Ia pun menilai bahwa Kota Tangsel harus sudah memiliki aturan yang jelas, khususnya bidang kepariwisataan. Sehingga para investor di Tangsel merasa nyaman dan mendapat kepastian untuk berinvestasi. (toid)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top