Connect with us

Airin Buka Kejuaraan Baseball dan Softball U-15 Kota Tangsel

BANTEN OKE

Airin Buka Kejuaraan Baseball dan Softball U-15 Kota Tangsel

Dalam meningkatkan sarana pembinaan dan kemampuan atlet baseball, Persatuan Baseball dan Softball seluruh Indonesia (Perbasasi) Pengurus Provinsi (Pengprov) Banten menggelar Kejuaraan Nasional Baseball U-15 di Kota Tangerang Selatan.

Kegiatan ini diikuti oleh Tim Baseball dari 4 Pengprov, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Jawa Timur. Bertempat di lapangan Baseball Griya Sutera, Alam Sutera, Serpong, Minggu (19/2/2017).

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany dalam sambutannya mengapreasiasi pengprov Perbasasi dalam melakukan pembinaan dan meningkatkan potensi atlet-atlet baseball. Menurut Airin pemkot Tangsel tahun ini tengah melakukan program revitalisasi sarana dan prasaran Olahraga di Kota Tangsel, salah satunya adalah lapangan baseball.

“Pemkot Tangsel berkomitmen tahun ini akan menyusun detail engineering design (DED) untuk sarana dan prasarana olah raga sehingga tahun depan bisa direalisasikan,” ujar Airin.

Ketika disinggung mengenai pro dan kontra di pelbagai pemberitaan media lokal bahwa salah satu lapangan baseball yang berada di Alam Sutera bakal dirombak menjadi Taman Kota, Airin kembali menegaskan komitmennya.

“Lapangan ini akan tetap menjadi lapangan baseball dan softball,” ujar Airin menepis kegundahan para atlet-atlet baseball.

Kejuaraan Nasional Baseball U-15 di Kota Tangerang Selatan juga dihadiri oleh Asisten Daerah bidang Administrasi Umum dan Kesejahteraan Rakyat, Teddy Meiyadi, Sekretaris Jendral Perbasasi Pusat, Andri, Ketua Perbasasi Provinsi Banten, H. Sonny Nurochman, Ketua Perbasasi Kota Tangerang Selatan, H. Andi Auluddin. (md/to)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top