Connect with us

Tim Softball Tangsel Sabet Juara Pertama

Olahraga

Tim Softball Tangsel Sabet Juara Pertama

softball_tangselTANGSELOKE.com- Tim softball putra dan putri Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menyabet juara pertama dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) Softball Antar Daerah Provinsi Banten U-25.

Di babak final, putra-putri Tangsel menekuk perlawanan tim softball Kabupaten Lebak dan Kota Cilegon di Lapangan Softball Alam Sutera Kota Tangerang, Rabu (19/6/2013).

Tim softball putri Tangsel yang dikomandani Andrini Rustia, membuyarkan ambisi juara pemain Kota Cilegon. Mereka harus puas menempati posisi runner-up, disusul tum putri Kabupaten Tangerang yang menempati posisi ketiga.

Tim softball putra Tangsel pun meraih sukses setelah memukul atlet Kabupaten Lebak.

Wakil Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Banten, Bagus Taftayazi mengatakan, hasil Kejurda sebagai ajang untuk memantau prestasi atlet, akan dipersiapkan untuk tampil di Pekan Olahraga Nasional (PON) di Jawa barat pada 2014 mendatang.

“Saya harap masing-masing daerah menyumbangkan pemain terbaiknya untuk memperkuat tim Banten pada PON nanti,” kata pria yang akrab dipanggil Beges ini, Rabu (19/6/2013).

Sementara itu, Wakil Ketua I Perbasasi Kota Tangerang Selatan Freitz Hendarmin, S sos menambahkan, tujuan Kejurda guna memenuhi program Pengcab Perbasasi Kota Tangerang Selatan untuk membentuk tim baseball softball yang akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi Banten tahun 2014.

“Kejuaraan ini sebagai ajang pencarian bibit pemain andal untuk dipersiapkan dalam pekan olahraga provinsi nanti,” ujarnya.

Frietz pun mengaku bangga atas pencapaian putra dan putri softball Kota Tangerang Selatan. “Kita bangga karena tim softball putra dan putri telah mengharumkan nama Kota Tangerang Selatan di tingkat Provinsi Banten,” imbuhnya.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Info SKPD

To Top