Connect with us

Junaidi Rusli Kembali Terpilih Menjadi Ketua PWI Tangsel

Info Tangsel

Junaidi Rusli Kembali Terpilih Menjadi Ketua PWI Tangsel

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang Selatan, Junaidi Rusli kembali terpilih memimpin organisasi profesi wartawan ini untuk periode 2017-2020. Ia dipilih secara aklamasi melalui Konferensi digelar di Telaga Seafood BSD, Serpong, Sabtu (18/2/2017).

Sebelum dilakukan aklamasi, majelis sidang konferensi yang dipimpin Sekretaris PWI Banten, Cahyono Adi membuka kesempatan kepada dua bakal calon ketua yaitu Junaidi dan Ahmad Ghozali Mukti mengikuti verifikasi persyaratan. Alhasil, hanya Junaidi lolos verifikasi dan dinyatakan berhak maju dalam pleno pemilihan ketua.

 

“Pilihan para anggota untuk dua periode ini menjadi amanat agar PWI lebih baik dan maju lagi sesuai PD/RT (peraturan dasar dan rumah tangga) organisasi. Secara umum, pembinaan profesi hingga peningkatan kompetensi wartawan menjadi fokus PWI ke depan,” ujar pria karib disapa Edy Rusli ini.

Dalam acara yang dihadiri Ketua PWI Banten Firdaus dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Tangsel Azhar Syam’un, dirinya juga mengungkapkan, pasca terpilih ini formatur kepengurusan PWI Tangsel segera bekerja dan mengagendakan pelantikan pada waktu dekat. Tak lupa, dirinya mengucapkan terimakasih kepada jajaran kepengurusan periode 2014-2017 yang telah berkontribusi untuk kemajuan organisasi. (toid)

Continue Reading
Advertisement
To Top