Connect with us

Libra Pool Cafe Tempat Kongkow Sambil Main Billiard di Serpong

Info Tangsel

Libra Pool Cafe Tempat Kongkow Sambil Main Billiard di Serpong

Libra Pool and Coffee sebuah tempat kongkow untuk semua kalangan yang menyediakan berbagai fasilitas menarik, cafe tersebut terletak di Jalan Ciater Raya, Ciater, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Sesuai namanya, cafe ini menyediakan meja billiard untuk pengunjung yang datang, tentunya bisa juga hanya berbincang ria dengan kerabat atau keluarga sambil ngopi dengan ditemani berbagai makanan yang nikmat.

Soal kopi, cafe ini menyediakan berbagai jenis kopi nusantara seperti, Gayo, Flores, Bali dan lainnya. Untuk makanan mulai dari pisang bakar hingga nasi goreng. Menu-menu tersebut dibandrol dengan harga mulai dari Rp 8.000 – Rp. 45.000.

Untuk meja billiard cafe Libra menyediakan 4 meja dengan harga perjam Rp 20.000, harga tersebut berlaku dari pukul 11.00 WIB hingga 18.00 WIB atau disebut happy hours dan dari pukul 18.00 WIB hingga pukul 00.00 WIB dikenakan biaya Rp. 30.000 perjamnya.

Ari, pengelola cafe mengatakan, tak hanya billiard ataupun kopi dan makananya yang nikmat, di cafe tersebut juga menyediakan free Wi-Fi, music, televisi, dan gitar untuk pengunjung yang ingin memainkannya. CafeLibra buka setiap hari kecuali hari senin dan buka mulai pukul 11.00 WIB sampai pukul 00.00 WIB.

“Untuk yang sudah menyewa meja billiard selama 3 jam akan dapat free ice tea dan snack, tapi khusus waktu happy hours sedangkan untuk selanjutnya main minimal 3 jam hanya dapat ice tea,” katanya.

Menariknya cafe Libra juga menawarkan main billiard gratis pada akhir pekan bagi wanita, tapi dengan syarat harus jajan minimal Rp 50.000, ingat khusus wanita saja. (toid)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top