Connect with us

Pool ALS Tangerang Mulai Dipadati Pemudik

BANTEN OKE

Pool ALS Tangerang Mulai Dipadati Pemudik

pool_als_lebaran18.143.23.153- Ratusan pemudik yang menggunakan jasa perusahaan otobus Antar Lintas Sumatera (ALS) pada siang tadi mulai memadati Pool ALS yang berada di Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang. Seperti yang terlihat, Senin (21/7/2014) kemarin.

Robert (36) Pengguna jasa angkutan umum ALS mengatakan dirinya dan keluarga lebih memilih mudik ke kampung halamanya dengan menggunakan jalur darat untuk tujuan ke Kota Padang, Sumatera Barat, Robert juga menjelaskan menggunakan jasa angkutan darat karena jangkauan dari pool lebih dekat dengan kampung halamanya.

“Tiap tahun kami dan keluarga pulang kampung naik bus ALS, selain dekat dengan jangkauan dari pool ke kampung, saya sudah merasa sangat nyaman,”katanya.

sementara itu Rina (30) Petugas Tiket mengatakan pool Antar Lintas Sumatera dipadati pemudik mulai pukul 08.00 WIB, rata-rata tujuan pemudik lebih banyak ke pulau sumatera.

“Hari ini pemudik mulai padati pool ALS ini tadi sekitar Pukul 08.00 WIB, dan rata-rata tujuan yang mereka ambil yaitu ke Sumatera, sedangkan harga tiket, disebutkan untuk bus ekonomi dari harga ALS Medan-Padang executive 160ribu,SE IDR 240.000, ekonomi 120 ribu, medan – jakarta ALS : 315 ribu (Eko), 415 ribu (Exe),” katanya. (source via HT)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top