Connect with us

Pelabuhan Merak Mulai Dipadati Antrean Kendaran

BANTEN OKE

Pelabuhan Merak Mulai Dipadati Antrean Kendaran

merak_banten_antri18.143.23.153- Arus kendaraan roda empat di pelabuhan Merak, Banten pada H-6 menjelang hari raya idul fitri atau lebaran mulai terlihat di 5 dermaga yang tersedia di pelabuhan, Selasa (22/7/2014).

Antrean yang semula didominasi oleh truk sejak beberapa hari lalu, kini mulai berganti dipadati oleh bus angkutan umum dan mobil pribadi para pemudik yang hendak menyeberang menuju pelabuhan Bakauheni, Lampung.

Marfudin, seorang pemudik yang tiap tahun pulang ke kampung halaman berharap kepada pemerintah dan PT. ASDP Ferry Cabang Merak bisa meningkatkan kualitas layanan.

“Selain agar bisa cepat masuk kapal, peningkatan fasilitas yang menunjang bagi calon penumpang kapal juga dibutuhkan,” ungkap pria yang akrab disapa Udin ini.

Pantauan detikcom sejak dini hari pukul 02:00 WIB di pelabuhan Merak, ribuan kendaran roda empat ini telah mengantri sejak memasuki pelataran gerbang masuk antrian. Hal tersebut membuat para pengendara harus menunggu kendaraannya naik keatas kapal bahkan hingga lebih dari 2 jam.

“Kecewa sama pelayanannya, saya sudah nunggu 2 jam lebih. Sebelumnya gak begini, padahal dermaga ada banyak,” tegas Ali, seorang pemudik yang berasal dari Bogor, Jawa Barat. (dtk/to)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top