Connect with us

Nikmatnya Aroma Kopi Nusantara di Cafe Kopi Darat

Ciputat

Nikmatnya Aroma Kopi Nusantara di Cafe Kopi Darat

Kopdar alias Kopi Darat sudah menjadi familiar bagi kalangan muda apalagi bagi para pecinta kopi sambil nongkrong. Nah, Cafe Kopi Darat yang sebelumnya berada di Pamulang, kini melebarkan sayapnya di Jalan WR Supratman Pondok Ranji, Ciputat, Tangerang Selatan.

David, Owner Kopi Darat mengatakan, penamaan Cafe Kopi Darat itu bermula dari ide agar kafe menjadi tempat meeting point. Baik untuk rapat, nongkrong, ataupun merileskan diri.

“Kopi Darat artinya tempat berkumpul, tempat nongkrong, jadi supaya tempat ini jadi tempat ngumpul. Sedangkan filosopinya Kopi Darat itukan temuan. Kalau kopi darat yang ini baru buka, 2 minguan dan merupakan cabang kedua dari Kopi Darat di Pamulang,” jelasnya, Sabtu (14/1/2017).

Dia juga menyebutkan, kafe yang dimilikinya buka pada pukul 16.00 WIB sampai pukul 03.00 WIB setiap hari. Kafe ini menyediakan aneka minuman hangat dan dingin seperti aneka kopi, teh, aneka Ice Bleend seperti Ice Stice Jelly, jus Kedondong, serta kopi Original, yang dipatok dengan harga Rp 7.000 hingga Rp 22.000.

Tak hanya minuman, makanan untuk cemilan pendamping pun juga disediakan, seperti olahan mie instan, Rujak, Cireng, dan teman kopi lainnya yang diberi harga mulai dari Rp 6.000 hingga Rp 18.000.

Pengunjung juga akan ditemani alunan musik serta pemandangan jalan penghubung Ciputat-Bintaro. Selain itu, lukisan mural yang ada di dinding kafe.

“Untuk biji kopi kita ambil dari dalam negeri seperti dari Bali, Flores, Aceh Gayo, Solok, dan Sulawesi, yang kita olah secara manual,” ucapnya. (toid)

Continue Reading
You may also like...
Advertisement

Info SKPD

To Top