Connect with us

Komandan Batalyon Arhanud 1 Kostrad Gowes Bersama Prajuritnya

Olahraga

Komandan Batalyon Arhanud 1 Kostrad Gowes Bersama Prajuritnya

Komandan Batalyon Arhanud 1/PBC/1 Kostrad Letkol Arh Choirul Huda, S.Sos., M.I.Pol. mengajak seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama melaksanakan Fun Bike atau Gowes bersama. Orang nomor satu di Batalion Arhanud 1/PBC/1 Kostrad ini mengajak untuk tetap menjaga dan membiasakan hidup sehat, mengingat sekarang dalam keadaan pandemi Covid19, Kamis (18/6/2020).

Meski disibukkan dengan berbagai kegiatan rutinitas, ternyata tak menyurutkan tekad dan niat Danyon Arhanud 1/PBC/1 Kostrad Letkol Arh Choirul Huda, S.Sos., M.I.Pol. untuk terus menjalin keakraban bersama anggota. Kegiatan Fun Bike ini merupakan ajang silaturahmi dan juga untuk memupuk kebersamaan bersama anggota.

Dalam kesempatan itu Danyon Arhanud 1/PBC/1 Kostrad Letkol Arh Choirul Huda, S.Sos., M.I.Pol. mengatakan bahwa kegiatan ini sangat penting selain untuk menjaga kebugaran dan juga sekaligus memupuk kebersamaan serta keakraban para anggota.

“Olahraga gowes sepeda ini kan mudah dan murah, bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Badan sehat bugar, dan sekaligus mempererat ikatan silaturahmi,” ujar Letkol Arh Choirul Huda, S.Sos., M.I.Pol.

Kegiatan ini turut diikuti oleh Wadanyon Kapten Arh Muhammad Ansyari, S.E. Para Pasi Yonarhanud 1/PBC/1 Kostrad beserta personel Yonarhanud 1/PBC/1 Kostrad.

Gowes Bersama ini menempuh jarak kurang lebih sepanjang 20 kilometer, rombongan berangkat dari Yonarhanud 1/PBC/1 Kostrad pukul 06.00 WIB Kemudian, rombongan melewati Gading Serpong – Pahoa – the Spring – Aeon mall – BSD Xtreme Park – Golf BSD – dan kembali lagi ke asrama Yonarhanud 1/PBC/1 Kostrad. (rls/arh)

To Top