Connect with us

Gowes Sambil Beramal di Charities On JPG 2015

Komunitas

Gowes Sambil Beramal di Charities On JPG 2015

jpg_serpongTANGSELOKE.com- Demi terwujudnya Sekolah Tahfiz Quran Al Ihsan Serpong, warga RW 05 Komplek Astek menggelar kegiatan sosial “Charities On JPG 2015”.

Event olahraga sepeda yang melibatkan belasan komunitas gowes yang berada di Tangerang Selatan ini berusaha menggalang dana pembangunan Sekolah Tahfiz Quran AL Ihsan yang bakal menelan anggarang sebesar Rp1,2 miliar.

Achmad Farhan, Ketua Panitia Charities On JPG 2015 menuturkan event yang berlangsung selama dua hari, Sabtu dan Minggu (19-20 Desember) terbagi dua kategori. Yakni, Fun NiteRide bersepeda malam pada tanggal 19 Desember, dan Fun Bike With Family 20 Desember.

“Fun NiteRide ini bersepeda di malam hari, dan Fun Bike With Family gowes bareng keluarga di pagi hari. Acara diikuti lebih dari 10 Komunitas, JPG (Jalur Pipa Gas), Rockers, Media, Jasa Marga, Bank Mandiri dan banyak lainnya,” ujar Achmad Farhan.

Menurut Farhan, setiap peserta dikenakan biaya keikutsertaan Rp200 ribu untuk Fun Niteride dan Rp50 ribu untuk Fun Bike With Family.

Dana yang terkumpul seluruhnya diserahkan ke Yayasan Al Ihsan untuk  menambah biaya pembangunan Sekolah Tahfiz Quran Al Ihsan. Sementara untuk peserta, selain mendapatkan t-shirt, dan snack, mereka juga berkesempatan mendapatkan hadiah doorprize dari peserta bazar dan sponsor. (k6/to)

Continue Reading
Advertisement
To Top