Connect with us

Belajar Parkir Mobil Sambil Mundur Malah Nyebur ke Sungai

Serpong

Belajar Parkir Mobil Sambil Mundur Malah Nyebur ke Sungai

mobil_nyemplung18.143.23.153- Sebuah mobil latihan mengemudi terperosok ke dalam aliran air sungai kecil Taman Kota II, BSD Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Mobil terguling ke dalam sungai yang kedalamannya mencapai 10 meter bersama dengan siswa yang sedang berlatih.

Seorang saksi mata Lili Alay (34) mengatakan, sebelum kejadian, Lili melihat ada seorang wanita yang sedang belajar nyetir parkir mobil. Namun saat itu navigator atau pelatih turun, untuk mengatur maju mundurnya mobil saat belajar markir.

“Pelatihnya malah turun, ngatur kanan kiri mundur majunya mobil. Biasanya enggak pernah gitu,” tuturnya, Jumat (23/8/2013).

Sementara itu wanita yang tengah belajar menyetir yang juga menjadi korban tunggal, Tati Supriati (41) tidak mengalami luka apapun. Hanya saja wajahnya masih syok pucat pasih. Dia mengaku grogi ditinggal belajar pelatihnya.

“Ini pertama kalinya saya dilepas pelatih, dan memang tengah belajar parkir,” katanya. Tati merasa kakinya menginjak rem, namun malah gas yang ditekan.

Alhasil, mobil jenis Xenia silver tersebut malah mundur dengan kecepatan penuh. Kemudian terjun bebas ke arah aliran air atau kali sedalam 10 meter ke dalam.

Saat ini mobil belum dievakusi dari kedalaman 10 meter dengan posisi mobil terbalik dan seluruh kaca mobil pecah. (sumber: ambadini/okezone).

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top