Connect with us

Layaknya Mobil Dinas, Airin ‘Ngantor’ Menggunakan Mobil Listrik

Info Tangsel

Layaknya Mobil Dinas, Airin ‘Ngantor’ Menggunakan Mobil Listrik

airin_mengendarai_mobil_listrikTANGSELOKE.com- Setelah sebelumnya mencoba mobil listrik bersama Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan ketika membuka Auto Expo 2012 Kota Tangsel. Senin, pagi (17/12/2) Airin Rachmi Diany kembali mengendarai mobil listrik besutan Dasep Ahmadi. Mobil listrik berjenis City Car ini diajak beraktivitas layaknya mobil dinas Pemkot Tangsel.

Tampak Walikota Tangsel mengendarai sendiri Mobil Listrik itu dalam kegiatan Apel Kesadaran Nasional dan Peringatan Hari Ibu do lapangan Pamulang. Walikota sengaja menggunakan Mobil tersebut sebagai sosialisasi dan kampanye Tangsel Sehat sekaligus memberikan contoh kepada masyarakat akan pentingnya kendaraan yang ramah lingkungan.

“Mobil ini bagus karena nyaman dan yang paling penting adalah ramah lingkungan karena tidak mengeluarkan gas CO yang dapat merusak lingkungan, untuk itu sudah selayaknya kita gunakan sehari, sayangnya mobil ini belum di produksi dalam jumlah yang banyak,” ujarnya dari balik kemudi.

“Saya sangat mengapresiasi program Bapak Menteri Dahlan Iskan dan berharap mobil listrik ini dapat segera di kembangkan lebih banyak lagi,”  harap Airin. Usai apel Walikota Melanjutkan aktivitasnya dengan menggunakan Mobil Listrik ke Kantor DPRD dan Kantor Walikota. (TO/HMS/FOTO:KFZ)

Continue Reading
Advertisement
To Top