Connect with us

Mobil Dinas Tangsel Dipasang Stiker ‘BBM NON SUBSIDI’

Info Tangsel

Mobil Dinas Tangsel Dipasang Stiker ‘BBM NON SUBSIDI’

Kendaraan operasional dinas yang menjadi milik Pemerintah Kota Tangerang Selatan dipasang sticker bertanda khusus BBM non subsidi. Kebijakan tersebut sesuai dengan Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 13 Tahun 2011 tentang Penghematan Energi dan Air.

“Saat ini di Tangsel ada sekitar 46 mobil dinas. Jadi masyarakat bisa melihat mobil dinas, karena menggunakan stiker dan pengawasannya pun lebih mudah. Dengan menggunakan stiker ini, mobil dinas tidak boleh lagi menggunakan BBM bersubidi,” ungkap Kepala Bagian Humas dan Protokol, Azhar Syam’un Rakhmansyah, Senin, 18 Juni 2012, dalam keterangan resminya melalui surat elektronik.

Usai kegiatan apel Hari Kesadaran Nasional, di lapangan kantor pusat pemerintahan di Pamulang, terang Azhar, Walikota Airin bersama Wakil Walikota Benyamin Davnie dan Sekretaris Daerah Dudung E Diredja. Secara simbolis memasang sticker pada kaca bagian depan kendaraan dinasnya masing-masing dengan bunyi kalimat tulisan stiker berupa “Mobil Ini Tidak Menggunakan BBM Bersubsidi”.

“Seremonial ini selanjutnya juga diikuti oleh pejabat lain ditingkatan eselon II pada setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD),” terangnya.

[nggallery id=8]

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top