Connect with us

Walikota Lepas Kontingen POPDA dan PEPPADA

Info Tangsel

Walikota Lepas Kontingen POPDA dan PEPPADA

Walikota Tangerang Selatan – Airin Rachmi Diany, memimpin langsung pelepasan kontingen atlet cabang olahraga yang akan bertanding di ajang kejuaraan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) VI dan Pekan Olah raga Pelajar Paralympic  Daerah (PEPPADA) IV Tingkat Provinsi Banten Tahun 2012.

“Persiapkan diri dengan baik agar mampu mempersembahkan prestasi terbaik bagi Kota Tangerang Selatan,” kata Walikota Airin, dalam sambutannya di lapangan kantor pusat pemerintahan di Pamulang, Jum’at pagi, 15 Juni 2012.

Kesempatan di ajang kompetisi ini, terang Walikota Airin, menjadi momentum tepat bagi para atlet yang mewakili Kota Tangerang Selatan untuk mengukir prestasi. Beliau meminta agar seluruh atlet menggunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya untuk mencapai prestasi pribadi yang maksimal sekaligus prestasi maksimal bagi seluruh tim.

“Tunjukan semangat bertanding untuk mampu meraih medali terbaik. Demi mengukir prestasi dan memajukan dunia olahraga, dengan begitu dapat membawa nama baik Kota Tangerang Selatan,” terang Walikota, dengan nada semangat.

Pada acara pelepasan kontingen POPDA dan POPPEDA Kota Tangerang Selatan juga turut disaksikan dan secara simbolis dilepas oleh Wakil Walikota Benyamin Davnie, Sekretaris Daerah Dudung E Diredja, sejumlah pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) serta unsur TNI/Polri dan tokoh masyarakat.

Continue Reading
Advertisement
To Top