Connect with us

Atlet Popda dan Peppeda Terima Peralatan Olahraga

Olahraga

Atlet Popda dan Peppeda Terima Peralatan Olahraga

Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang Selatan, menyerahkan peralatan kepada ratusan atlet cabang olah raga yang akan berkompetisi di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) VI dan Pekan Pelajar Paralympic Daerah (Peppada) IV Tingkat Provinsi Banten Tahun 2012 yang akan segera digelar di Kota Tangerang Selatan 27 Juni – 1 Juli mendatang.

“Tahapan evaluasi sampai saat ini sudah 80 persen dan pada saat pelaksanaan nanti kita sudah siap sebagai tuan rumah,” ungkap Kepala Dispora – Chaerudin, di kantornya di kawasan BSD City, Rabu, 13 Juni 2012.

Mantan Camat Serpong ini mengimbau kepada seluruh manager, pelatih dan atlet cabang olahraga agar dapat mempersiapkan diri untuk bertanding di ajang tersebut. Pemerintah Daerah mengharapkan mereka dapat memberikan kontribusi dan sumbangsih terbaik dengan menyumbang medali emas di masing-masing Cabang Olah Raga (Cabor).

“Tentunya kita semua mengharapkan hasil terbaik. Targetnya Tangerang Selatan bisa menjadi juara umum. Mari buktikan bahwa kita semua bisa menunjukan kepada daerah kabupaten/kota lainnya, bahwa Tangerang Selatan berprestasi di cabang olahraga,” kata Chaerudin, dengan nada penuh semangat.

Dia menambahkan, kontingen Kota Tangerang Selatan pada Jum’at besok (hari ini) akan dilepas secara langsung oleh Walikota Airin Rachmi Diany. Menurut Chaerudin, pada kesempatan itu Walikota Airin ingin bersilaturahmi sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh kontingen agar dapat membawa harum nama daerah ini.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Info SKPD

To Top