Connect with us

Belajar Mengemudi, Mobil Terjun Ke Kali

Info Tangsel

Belajar Mengemudi, Mobil Terjun Ke Kali

mobil_nyemplung_detik_comTANGSELOKE.com- Hati-hati bila belajar setir mobil. Alon-alon saja yang penting selamat. Jangan sampai ngebut eh malah nyemplung ke kali. Hasilnya, mobil pun hanyut mengapung di kali.

Seperti yang terjadi di Pamulang, Tangsel, Selasa (14/1/2014) pukul 03.00 WIB. Seorang pria berinisial saja A, saat belajar menyetir mobil malah membuat mobilnya nyemplung ke Kali Pamulang.

Pria berusia 36 tahun itu pun kini diperiksa polisi sedang mobilnya yang masih di kali menjadi tontonan warga.

“Jadi pas habis pulang nganter sayur, bapak mau belajar nyetir mobil karena jalanan sepi,” sebut saksi yang tahu kejadian di lokasi.

A pun kemudian memegang kendali mobil. Dengan tenang dia membawa mobil yang baru dibeli 1 bulan lalu ini.

Mobil bak Carry ini melaju tenang. Tetapi masalah muncul ketika mobil berada di tikungan. A bukannya belok, dia malah terus tancap gas.

“Waktu itu sudah dibilang rem, belok juga. Tapi malah digas. Nyemplung dah ke kali,” kata saksi yang tak mau namanya ditulis.

Beruntung tak ada korban jiwa. A dan dua anak buahnya yang ada di mobil itu segera keluar. Mobil persis berada di tengah kali. Tak tahu kapan mobil ini akan ditarik keluar dari kali. Pastinya seluruh mobil habis terendam air.‎ (dtk)

Continue Reading
Advertisement
To Top