Connect with us

Batalyon Arhanud 1/PBC/1 Beri Bantuan Warga Sekitar TPA Cipeucang

Info Tangsel

Batalyon Arhanud 1/PBC/1 Beri Bantuan Warga Sekitar TPA Cipeucang

Pen Arhanud 1.Yonarhanud 1/PBC/1 Kostrad telah melaksanakan penyaluran Bansos kepada masyarakat miskin dan masyarakat rentan miskin yang terdampak Penerapan PSBB di daerah TPA (Tempat pembuangan akhir) Cipeucang Kelurahan Kademangan, Kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan, Sabtu (23/05/2020),

Komandan Batalyon Arhanud 1/PBC/1 Kostrad Letkol Arh Choirul Huda S.I.P M.I.Pol Memimpin langsung pemberian Bansos kepada masyarakat,Pemberian dan penyaluran bansos diberikan secara door to door dan tetap mempedomani protokol kesehatan (Social Distancing).

Sebanyak 110 paket sembako diserahkan secara door to door yang diterima langsung oleh masyarakat yang kurang mampu, khususnya yang terdampak pendemic Covid-19.

Kepada awak Media Komandan Batalyon Arhanud 1/PBC/1 Kostrad mengatakan, “Pembagian sembako ini kita laksanakan sebagai bentuk kepedulian Batalyon Arhanud 1/PBC/1 Kostrad terhadap warga yang kurang mampu, agar dapat meringankan beban warga di tengah pandemi covid -19 ini. Dengan adanya pemberian sembako kepada warga semoga dapat membantu dan meringankan beban yang saat ini sedang dialami oleh masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, Kegiatan pemberian sembako ini juga menunjukan bahwa Batalyon Arhanud 1/PBC/1 Kostrad akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

Komandan Batalyon Arhanud 1/PBC/1 Kostrad juga menyampaikan agar warga patuh dan disiplin dalam menjalankan himbauan pemerintah terkait pencegahan Virus Corona. “Selalu menjaga jarak, menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun serta menjalankan pola hidup sehat,” ujar Letkol Arh Choirul Huda. (rls/red)

To Top