Connect with us

Begini Aksi Gowes Wisata Keluarga C More Tangsel

Serpong

Begini Aksi Gowes Wisata Keluarga C More Tangsel

gowes_wisata_cmore_01TANGSELOKE.com- Sosialisasi event Harganas dilakukan dengan beragam cara, salah satunya dengan menggelar lomba Gowes Wisata Keluarga. Gowes Wisata Keluarga yang digagas oleh ASITA dilepas secara resmis oleh Walikota Tangsel, di Taman Kota 1, BSD, Serpong, Minggu, (10/5).

gowes_wisata_cmore_02Titus Indrajaya, Ketua Association of the Indonesia Tours and Travel Agencies mengungkapkan, maksud gelaran lomba wisata keluarga C More Tangsel  tidak hanya untuk mewujudkan masyarakat yang sehat tetapi juga menumbuhkan rasa persaudaraan yang kokoh di dalam keluarga sekaligus berwisata di alam terbuka.

“Tujuannya untuk kesehatan, sekaligus memperkokoh rasa ikatan persaudaraan, sambil berwisata, gowes sepeda, kan asik ya,” ujarnya di sela-sela acara yang diikuti hampir 300 peserta.

gowes_wisata_cmore_03Acara yang dipandu oleh pelawak kondang Daus Separo menampilkan beragam acara seperti Bazaar, lomba senam, dan lomba joget sehat sambil diringi dentuman musik olahan DJ Ochi.

Mulyanto salah satu peserta gowes sepeda menuturkan ia telah mempersiapkan sepedanya seminggu yang lalu untuk mengikuti acara tersebut, salah satu alasannya bergabung mengikuti lomba karena demi kesehatan semata, ia mengaku tidak peduli bila menang atau kalah.

gowes_wisata_cmore_04“Saya cuma cari keringet mas, cari sehat, kalau pun dapat juara, itu cuma bonus,” ujarnya tertawa sambil memeriksa posisi pedal sepedanya.

Agenda gowes wisata turut pula dihadiri oleh, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, Sekda Dudung E. Diredja, Yanuar Kepala Budpar Tangsel, Wakapolres Tangsel AKBP Irman Sugema. (st/to)

Continue Reading
Advertisement
To Top