Connect with us

Bacawalkot Tangsel Termuda Serius Garap Pemilih Muda Urban

Info Tangsel

Bacawalkot Tangsel Termuda Serius Garap Pemilih Muda Urban

Minggu (3/11) bakal calon walikota Tangsel Fahd Pahdepie mantap mengembalikan formulir pendaftaran konvensi Partai Amanat Nasional (PAN).

Seperti pendaftaran-pendaftaran konvensi sebelumnya yang diikuti Fahd, ia didampingi puluhan anak muda lintas komunitas. Tampaknya Fahd serius menggarap segmen pemilih muda, ia kerap hadir dengan pemikiran dan nuansa milenial.

Hal ini menjadi wajar mengingat saat ini Fahd Pahdepie memang merupakan bacawalkot Tangsel termuda. Saat dimintai keterangan, ia menjelaskan, “Saya fokus dan konsisten menggerakkan pemilih muda urban. Saatnya politik digerakkan oleh kaum muda dengan gagasannya.” Ujarnya.

Mengenai pe daftarannya ke Partai Amanat Nasional (PAN), Fahd mengaku sudah memenuhi semua berkas yang dipersyaratkan. Menurutnya, selanjutnya tinggal komunikasi yang lebih lanjut dan intens untuk sampai di tahap rekomendasi.

Saat ditanya alasannya mendaftar ke PAN, Fahd menyebut bahwa ia memiliki DNA pergerakan yang sama dengan partai berlambang matahari ini. “Secara DNA organisasi maupun pemikiran, saya sejalan dengan PAN. Mudah-mudahan ini menjadi modal awal untuk menjalin kerjasama yang konkret di Pilkada 2020 mendatang.” Tambahnya.

Fahd Pahdepie semakin menunjukkan keseriusannya untuk berlaga di Pilkada 2020 nanti. Didampingi para aktivis dari Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM), Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Pemuda Muhammadiyah, dan anak-anak muda lintas komunitas lainnya Fahd yakin mendaftarkan gagasannya untuk memajukan Tangsel melalui PAN. (rls/red)

Continue Reading
Advertisement
To Top