Connect with us

PSI Siap Mengayomi Anak Muda Generasi Bekasi

INDONESIA OKE

PSI Siap Mengayomi Anak Muda Generasi Bekasi

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) adalah partai politik di Indonesia yang baru didirikan pasca Pemilu tahun 2014. Partai ini diketuai oleh mantan presenter berita Grace Natalie. Partai ini cenderung mengambil target partisipan.

PSI resmi menjadi Badan Hukum setelah melalui verifikasi Kementerian Hukum dan HAM pada tanggal 7 Oktober 2016. Partai ini jadi satu-satunya Partai baru yang lolos seleksi badan hukum pasca Pilpres 2014. anak muda, perempuan dan lintas agama.

DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bekasi mengadakan Kopi Darat (kopdar) pada Sabtu 20/01/18 lalu dirumah makan Marga Jaya dalam rangka silaturahmi dengan setiap korwil yang ada di kecamatan-kecamatan di Kota Bekasi.

Tanti Herawati atau biasa disebut Sis Hera selaku ketua DPD PSI Kota Bekasi, langsung terjun memimpin kopdar dan meminta untuk sering mengadakan kegiatan internal.

Sis Hera mengatakan. PSI adalah partai yang mempunyai semangat solidaritas yang tinggi. Partai ini beda dari pada partai yang lain, partai ini mempunyai jiwa yang muda dan semangat membara.

“Kami akan melakukan semaksimal mungkin untuk kemakmuran dan keadilan anggota, partai dan negara. Kami selaku pengurus DPD pula, akan siap mendengarkan dan membantu setiap keluhan anggota PSI dan akan siap terjun langsung menyelesaikan masalah itu,” tegasnya.

Sekretaris DPD Kota Bekasi yang kerap dipanggil Johan Simbolon, mengatakan. PSI adalah partai yang mengayomi anak muda dan terbukti, hampir seluruh pengurus yang ada di PSI dari tingkatan DPP hingga DPC, yang mengisi struktur kepengurusan adalah pemuda.

“Kami adalah tangan-tangan kecil
yang berkumpul karena ingin berbagi. Kami bukan orang hebat yang jago diplomasi yang mungkin sering kau lihat berdasi di TV. Kami cuma anak-anak muda dengan sedikit asa untuk anak-anak negeri kami yang terpinggirkan oleh kerasnya zaman yang katanya reformasi ini,” terang Johan.

“Hadiah sepenggal sajak dari Epri Abdurrahman Ra’fi untuk kaum muda dan kami mengajak kalian kaum muda untuk merapatkan barisan dengan simbol mengepalkan tangan kiri dan meneriakkan kalimat. Salam Solidaritas !,” pungkas Johan. (DH)

Continue Reading
Advertisement
To Top