Connect with us

Berita Foto: Pramuka Garda Terdepan Pembentukan Karakter Generasi Muda

Serpong

Berita Foto: Pramuka Garda Terdepan Pembentukan Karakter Generasi Muda

18.143.23.153- Dalam rangka peringatan hari Pramuka ke-54, seluruh anggota Pramuka Kwarcab Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menghadiri upacara di Lapangan Batalyon Kavaleri/9, Serpong, Rabu, (26/8/2015).

[ngg_images source=”galleries” container_ids=”81″ display_type=”photocrati-nextgen_basic_thumbnails” override_thumbnail_settings=”0″ thumbnail_width=”100″ thumbnail_height=”75″ thumbnail_crop=”1″ images_per_page=”10″ number_of_columns=”0″ ajax_pagination=”0″ show_all_in_lightbox=”0″ use_imagebrowser_effect=”0″ show_slideshow_link=”0″ slideshow_link_text=”Show as slideshow” template=”/var/www/vhosts/18.143.23.153/httpdocs/wp-content/plugins/nextgen-gallery/products/photocrati_nextgen/modules/ngglegacy/view/gallery.php” ID=”9315″ order_by=”pid” order_direction=”ASC” returns=”included” maximum_entity_count=”500″]Walikota Tangsel Hj. Airin Rachmi Diany, SH. MH bertugas sebagai Pembina upacara. Dalam sambutannya Ia mengatakan bahwa generasi berkarakter adalah generasi yang mampu berprilaku sesuai Tri Satya dan Dasa Darma Pramuka. Kompeten yakni cerdas memiliki keahlian dan kecakapan, berpengetahuan luas serta dapat mengembangkan dirinya dan masyarakat untuk kemajuan peradaban manusia.

Hadir juga dalam upacara ini Wakil Walikota Tangsel Drs. Benyamin Davnie, dan seluruh kepala SKPD yang ada di Tangsel ikut hadir memeriahkan acara peringatan hari Pramuka yang Ke-54 tingkat Kota Tangsel ini.

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top