Connect with us

Berita Foto: Pemkot Tangsel Rotasi dan Promosi 93 Pejabat

Info SKPD

Berita Foto: Pemkot Tangsel Rotasi dan Promosi 93 Pejabat

mutasi_29_juni_2015_tangsel_01TANGSELOKE.com- Pemerintah Kota Tangerang Selatan kembali melakukan rotasi dan promosi terhadap kinerja aparaturnya. Mutasi kali ini dilakukan terhadap 11 pejabat eselon III, 81 eselon IV dan satu orang dari eselen V.

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany mengatakan rotasi dan promosi kali ini diharapkan dapat memenuhi ekspektasi masyarakat terhadap pelayanan di seluruh SKPD.

mutasi_29_juni_2015_tangsel_02“Saya tekankan kepada mereka pentingnya menumbuh kembangkan semangat kerja sebagai tim yang solid, jangan one man show, karena kerja kita ini selalu akan berdampak langsung terhadap pelayanan kepada masyarakat,” ujar Airin.

Airin pun mengimbau kepada seluruh pejabat yang mendapatkan promosi untuk merubah mindset berpikirnya. Bila sebelumnya hanya staf atau pelaksana setelah mengemban amanah sebagai pemimpin di unit kerjanya masing-masing harus bertindak selayaknya pemimpin.

mutasi_29_juni_2015_tangsel_03“Menjadi pemimpin bukan hal yang sederhana, memikul amanah sekaligus menjadi panutan bagi bawahannya, bisa dipercaya oleh anak buah, mampu memotivasi, dan siap bertanggungjawab,” tegasnya.

Dengan mengambil langkah strategis memutuskan mutasi dan promosi, Airin mengaku sudah melakukan berbagai pertimbangan yang matang. Ia berharap roda pemerintahannya kian berjalan optimal dan mampu mengakselerasi seluruh rangkaian program pembangunan Kota Tangsel. (to/mdr: foto: hms)

Continue Reading
Advertisement
To Top