Connect with us

Demi Meningkatkan Mutu Pelayanan, 103 Pejabat Dirotasi

Info Tangsel

Demi Meningkatkan Mutu Pelayanan, 103 Pejabat Dirotasi

airin_mutasi_jabatan_2014_golf_bsd_01TANGSELOKE.com- Tangerang Selatan, kota penyangga ibukota DKI Jakarta yang memiliki jumlah penduduk sebesar 1.302.874 jiwa membutuhkan gerakan-gerakan progresif dalam menata pembangunan di berbagai sektor.

Untuk itu Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany melakukan rotasi sebagai bagian dari upaya dalam meningkatkan kinerja dan mutu pelayanan dari seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Kota Tangsel.

“Momen pergantian tahun anggaran ini sebagai garis pembatas, bahwa kita akan berusaha untuk lebih baik dan bekerja lebih keras lagi,” kata Airin di Damai Indah Golf, Serpong, Jumat (2/5).

airin_mutasi_jabatan_2014_golf_bsd_02

Menurut Badan Kepegawaian Pendidikan Pelatihan Kota Tangsel, ada 103 orang pejabat yang terkena reshuffle. Promosi untuk pejabat eselon III-a hanya ada 1 orang dan golongan III-b terdapat 7 orang.

Sementara pejabat yang terkena rotasi, eselon III-a sebanyak 6 orang dan golongan III-b ada 18 orang. Promosi pada eselon IV-a terdapat 12 orang dan golongan IV-b ada 6 orang.

Sedangkan pejabat yang terkena mutasi di tingkatan eselon IV-a sebanyak 51 orang dan IV-b ada 2 orang.
airin_mutasi_jabatan_2014_golf_bsd_03
Airin dalam pidato resminya dihadapan pejabat-pejabat yang dilantik menginginkan peningkatan etos kerja dan pejabat baru tersebut wajib memiliki orientasi pada kualitas pelayanan yang tepat sasaran.

Menurutnya, tantangan kedepan sebagai penyelenggara pemerintahan akan semakin kompleks. Hanya dengan aparatur yang tangguh dan matang, maka akan mampu menghadapi tantangan.

“Demi pelayanan yang maksimal untuk masyarakat Kota Tangsel kita harus bekerjasama lebih erat, cerdas, dan tuntas, agar lahir aparatur-aparatur yang memiliki karakter unggul,” tegas Airin. (to/k6)

Continue Reading
Advertisement
To Top