Connect with us

Berita Foto: Walikota Lantik Pejabat Struktural Dinas Kesehatan

Info SKPD

Berita Foto: Walikota Lantik Pejabat Struktural Dinas Kesehatan

airin_lantik_dinkes_tangselTANGSELOKE.com- Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, melantik empat orang pejabat struktural dilingkup Dinas Kesehatan. Pelantikan tersebut mengacu pada Surat Keputusan Walikota Tangerang Selatan Nomor. 821.2/kep.122-BKPP/2014 dan Nomor. 821.2/kep/122-BKPP/2014.

Keempat pejabat struktural yang dilantik antara lain, Kepala Dinas Kesehatan Suharno yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan. Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Khairati mendapat promosi menjadi Sekretaris Dinas Kesehatan.

Sementara Iin Sofiawati dilantik sebagai Kepala Bidang Promosi Kesehatan dan Sumber Daya Kesehatan Toni Kusdianto dilantik menjadi Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan. “Lakukan tugas dengan sebaik-baiknya dan hendaknya dilakukan dengan penuh rasa tanggung jawab,” kata Walikota Airin, Rabu, 19 November 2014.

Walikota Airin menyatakan, tujuan pengambilan sumpah jabatan empat pejabat ini adalah untuk meningkatkan kelancaran pelaksanaan tugas pada suatu organisasi. Melalui penempatan atau rotasi pejabat-pejabat baru pada posisi tertentu, diharapkan jalannya tugas pokok dan fungsi organisasi akan lebih optimal.

“Saya berharap, pelaksanaan rotasi atau mutasi di lingkungan Dinas Kesehatan ini akan dapat meningkatkan kelancaran pelaksanaan tupoksi dan kinerja organisasi.

Tunjukan bahwa saudara memang memiliki kompetensi yang dibutuhkan untuk mengisi posisi tersebut,” pesan Walikota Airin. (hms/to)

Continue Reading
Advertisement
To Top