Connect with us

Panitia Penjaringan Sebut Arsid Bisa Menjadi Pemersatu PDI Perjuangan dan PSI Di Pilkada Tangsel 2020

Info Tangsel

Panitia Penjaringan Sebut Arsid Bisa Menjadi Pemersatu PDI Perjuangan dan PSI Di Pilkada Tangsel 2020

Kandidat Bakal Calon Walikota Tangerang Selatan, Dr. H. Arsid, M. Si resmi mendaftarkan diri melalui Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tangerang Selatan (Tangsel). Arsid bersama rombongan tim sukses menyerahkan formulir pendaftaran dan berkas-berkas kelengkapannya secara langsung ke kantor DPD PSI Tangsel.

“Pada hari ini kami bersama rombongan tim sukses mendatangi kantor DPD PSI Tangsel dalam rangka mengembalikan formulir pendaftaran konvensi Calon Walikota Tangsel di Pilkada 2020 nanti, semoga berjodoh,” kata Arsid di sekretariat DPD PSI di Ruko Cendana Residence, Serua, Kecamatan Ciputat, Tangsel, Selasa (08/10/19).

Arsid menilai PSI memiliki visi yang sama, meski keberadaannya terbilang baru, namun PSI merupakan partai yang memiliki semangat untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih yang di dalamnya diisi oleh kalangan anak muda.

“Kita memiliki visi yang sama, yaitu mewujudkan pelayanan publik yang baik dan maksimal serta terjaminnya ketersediaan lapangan kerja, penyediaan sarana dan prasarana pendidikan, kesehatan dan layanan mendasar lainnya,” katanya.

Panitia Penjaringan Calon Walikota Pilkada Tangsel 2020 dari, Muhammad Bima Januri mengatakan, kehadiran Arsid di konvensi PSI Tangsel cukup mengejutkan dan diharap kehadirannya dapat merekatkan ikatan antar partai koalisi.

“Saya kira cukup surprise karena bang arsid juga dari PDI Perjuangan, mudah-mudahan ini satu petanda bahwa PSI dan PDIP bisa bekerja sama di waktu yang akan datang,” harapnya. (DN)

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Info SKPD

To Top