Connect with us

Dindikbud Tangsel dan GIIS Gelar Seminar Budaya Literasi Gerakan Anti Narkoba, Anarkis, Dan Radikal

Edukasi

Dindikbud Tangsel dan GIIS Gelar Seminar Budaya Literasi Gerakan Anti Narkoba, Anarkis, Dan Radikal

Global Islamic School Serpong (GISS) bekerja sama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar Seminar Budaya Literasi di Gedung Pendopo GISS, Serpong,  Kamis (16/11/17).

Agenda Seminar Budaya Literasi dengan tema “Mewujudkan Generasi CMORE, Anti Narkoba, Anti Kekerasan, dan Anti Radikal” tersebut, dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Kota Tangsel Ke-9.

Dalam acara seminar ini turut dihadiri oleh Kepala Dinas Kota Tangsel, Drs. Taryono, M. Si, Kodim 0506 Tangerang, Letkol, Infantri, Imam Gogor, Kapolres Tangsel, AKBP, Fadli Widyanto, Kepala BNN Kota Tangsel, AKBP Heri Istu, Ketua Lembaga Indonesia Bersih Narkoba, Imam, dan seluruh peserta perwakilan pelajar SMP Se-Kota Tangerang Selatan.

Taryono mengatakan, kegiatan besar ini dalam rangka mewujudkan Kota Tangerang Selatan yang cerdas, Modern, dan Religius, dan juga penguatan pendidikan, olah hati, olah pikiran sesuai juga dengan missi Presiden RI dengan gerakan revolusi mental.

“Bersama-sama Pemerintah Kota Tangsel mari memujudkan generasi CMORE, karena generasi yang cerdas dan generasi berkarakter adalah generasi yang bebas dari Narkoba,” ujar Taryono dalam sambutan yang sekaligus membuka agenda Seminar Budaya Literasi tersebut.

Selain daripada itu Taryono dan jajaran Kapolres, Dandim, Dan BNN ikrar bersama “Pelajar Anti Narkoba, Anti, Kekerasan, Dan Anti Radikal,” bersama dengan seluruh pelajar SMP yang ada di Kota Tangerang Selatan. (Har)

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Info SKPD

To Top