Connect with us

Semarakkan HUT Tangsel Ke-9, Dindikbud Akan Siapkan Beragam Kegiatan

Info Tangsel

Semarakkan HUT Tangsel Ke-9, Dindikbud Akan Siapkan Beragam Kegiatan

Dalam rangka memyemarakan Hari Ulang Tahun Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Ke 9, Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan (Dindikbud) akan menyelenggarakan beragam Program untuk memeriahkan HUT Tangsel.

Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan, Taryono Mengatakan, merayakan Hari Ulang Tahun adalah hajat warga Tangsel, maka dari itu Dindik Kota Tangsel Akan turut memeriahkan HUT Tangsel dengan berbagai macam Kegiatan.

“Kegiatan yang akan kami siapkan ada tujuh macam kegiatan untuk sambut HUT Tangsel,” kata Taryono Kepada tangseloke.com saat di temui di kantor dinasnya. Rawa Buntu, Serpong, Selasa, (10/10/17).

Mantan Sekdis Dinas Perhubungan Kota Tangsel ini menambahkan bahwa semua kegiata diperuntukan masyarakat umum khususnya warga Tangsel, “Mulai dari kegiatan Tangsel Hatam Al-Quran sampai dengan Festival Sayur Besan tentunya membutuhkan keterlibatan dan dukungan masyarakat,” ujar Taryono.

Adapun tujuh program Dinas Pendidikan dan Kebudayaan untuk menyemarakan HUT antara lain yaitu :

1. Simphony Religi 1000 angklung, tanggal 28 Okt 2017
2. Pagelaran wayang golek, tanggal 10 Nov 2017
3. Seminar Budaya Literasi “Mewujudkan Generasi CMORE anti narkoba, anti kekerasan, anti radikalisme, tanggal 16 Nov 2017.
4. Tangsel Hatam Al Quran (Pelajar dan Masyarakat) Titik kegiatan GIS, tanggal 23 Nov 2017, pukul 09.00 pagi.
5. Karnaval seni budaya pelajar, tanggal 26 Nov 2017
6. Festival Sayur Besan, tanggal 26 Nov 2017.
7. Dan yang terakhir Lomba Sekolah Bersih, dalam mewujudkan sekolah “rumah kedua siswa yang aman, nyaman, dan menyenangkan”. (Har)

 

Advertisement

Info SKPD

To Top