Connect with us

Pemkot Tangsel Dan Pelajar SMP, SMA Se-Tangsel Deklarasikan Generasi CMORE Anti Narkoba

Edukasi

Pemkot Tangsel Dan Pelajar SMP, SMA Se-Tangsel Deklarasikan Generasi CMORE Anti Narkoba

Dalam mewujudkan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Kota Yang Cerdas, Modern, dan Religius Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangsel bersama-sama pelajar SMP Se-Tangsel mendeklarasikan Generasi CMORE, Anti Narkoba, Anti Anarkis, dan Anti Radikalisme dalam acara Seminar Budaya Literasi di Gedung Pendopo, Global Islamic School Serpong (GISS).

“Bersama-sama Pemerintah Kota Tangsel mari memujudkan generasi CMORE, karena generasi yang cerdas dan generasi berkarakter adalah generasi yang bebas dari Narkoba,” ujar Taryono dalam sambutan yang sekaligus membuka agenda Seminar Budaya Literasi tersebut.

Dalam deklarasi generasi anti narkoba tersebut disimbolisasikan dengan penandatanganan bersama antara pemerintah Kota Tangsel yang dalam hal ini diwakili oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kapolres Tangsel, Dandim 0506 Tangerang, BNN Tangsel, dan Seluruh Pelajar SMP Se-Kota Tangsel.

Selain deklarasi Generasi Anti Narkoba, para perwakilan pelajar SMP dan SMA sederajat juga turut mengucapkan selamat kepada Kota Tangerang Selatan yang sudah berumur 9 tahun pada tanggal 26 November 2017 mendatang. (Har)

Continue Reading
Advertisement
To Top