Connect with us

Xiaomi Mi A1 Android One Resmi Diluncurkan

Tekno

Xiaomi Mi A1 Android One Resmi Diluncurkan

Xiaomi luncurkan ponsel Mi A1 Android One yang ikonik karena Mi A1 menggunakan stok rom murni dari Google tanpa aplikasi MIUI seperti jajaran ponsel yang telah diproduksi Xiaomi sebelumnya.

Xiaomi Mi A1 sejatinya masuk dalam jajaran flagship smartphone mengingat kemampuannya yang nyaris setara dengan OnePlus 5. Tapi dengan harga yang ramah di kantong.

Spesifikasinya pun masih kekinian dengan otak prosesor Snapdragon 625, 4 GB RAM, dengan bentang layar 5,5″ Full HD tentunya sangat nyaman di mata. Xiaomi Mi A1 memiliki durabilitas daya yang mampu dipakai seharian penuh dengan kapasitas baterai 3.080 mAh.

Paling menariknya adalah M1 A1 dibekali dua kamera belakang yang sepintas mirip sekali dengan iPhone 7 Plus. Masing-masing disematkan 12MP kamera, satu kamera untuk close up dan satunya lagi untuk zooming. Jadi para pecinta foto bokeh bakal terpuaskan.

Mi A1 Android One versi global bakal tersedia di 40 negara di dunia salah satunya di Indonesia. Ponsel yang menggunakan stok rom Android Nougat layaknya ponsel Google Pixel sudah tersedia di India dengan banderol harga Rs. 14,999 atau setara dengan Rp 3,1 juta. (mdr/to)

Advertisement

Info SKPD

To Top