Connect with us

Xiaomi Rilis Mi 4i Warna-Warni

Tekno

Xiaomi Rilis Mi 4i Warna-Warni

xiaomi-mi4i-318.143.23.153- Xiaomi secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya di New Delhi, India. Perangkat yang dinamai Mi 4i ini merupakan smartphone versi murah dari Mi 4 yang sudah diluncurkan tahun lalu.

Mi 4i hadir 12% lebih tipis dan 13% lebih ringan dari Mi 4. Ketebalan bodinya 7.8mm saja dengan bobot 130 gram. Berbeda dengan Mi 4 yang menggunakan kaca di bagian belakangnya, Mi 4i hadir dengan material soft touch matte anti gores. Mi 4i memiliki 5 pilihan warna sekaligus yaitu Hitam, Putih, Orange, Pink dan Biru. Meski ditargetkan untuk kelas menengah namun teknologi yang dihadirkan Xiaomi pada perangkat ini cukup mumpuni.

Mi 4i memiliki layar 5 inci dengan resolusi 1080p dengan kerapatan pixel 441ppi. Selain itu layarnya menggunakan teknologi Full Laminated OGS Corning Concore yang diklaim setara Gorilla Glass 3. Untuk semakin menyempurnakan layarnya, teknologi Sunlight Display juga dihadirkan. Hadirnya teknologi ini membuat tampilan layar tetap  mudah dilihat meski di tengah terik matahari.

Berapa harga jual Mi 4i? Untuk pasar India perangkat ini dibanderol 12,999 rupee atau setara Rp 2,7 juta saja. Sayangnya untuk awal peluncurannya, perangkat ini hanya tersedia di India saja. Untuk negara lain termasuk Indonesia masih harus menunggu sedikit lebih lama lagi. (to/mdr)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top