Connect with us

Server Sempat Down, Penjualan Xiaomi Redmi 1S Laris

Tekno

Server Sempat Down, Penjualan Xiaomi Redmi 1S Laris

lazada_downTANGSELOKE.com- Xiaomi dan Lazada Indonesia mengklaim bahwa mereka telah menjual habis pasokan Xiaomi Redmi 1S hanya dalam waktu tujuh menit. Website Lazada sempat down selama 42 menit. Tapi menurut pantauan Tech in Asia, tombol “sold out” hanya muncul setelah satu jam penjualan. Kami telah mengubah judul untuk merefleksikan update ini.

Xiaomi, perusahaan penjual gadget asal China, melakukan penjualan perdananya di Indonesia hari ini dengan menjual 5.000 handphone Redmi 1S. Dengan besarnya permintaan masyarakat Indonesia, gadget ini langsung habis dalam waktu sekitar satu jam, atau lebih tepatnya tujuh menit menurut Lazada Indonesia dan Xiaomi.

redmi-1s-lazada-indonesia

Penjualan kilat ini terjadi di website Lazada Indonesia yang sempet down selama beberapa lama. Para pembeli harus melakukan registrasi terlebih dahulu untuk penjualan Redmi 1S sebelum bisa membelinya hari ini. Secara total, 60.542 orang “mengantri” untuk membeli handphone ini.

Xiaomi akan mengirimkan Redmi 1S secara gratis ke seluruh wilayah Indonesia. Pembeli yang berdomisili di Jakarta akan menerima handphone ini hari ini sedangkan mereka yang tinggal di luar ibukota ini harus menunggu satu hari lagi.

Xiaomi secara resmi diluncurkan di Indonesia minggu lalu. Perusahaan ini bekerjasama dengan distributor handphone dalam negeri dan telah memiliki 17 service center di tanah air. (source via techinasia)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top