Connect with us

Penjualan perdana Blackberry Z3 Edisi Jakarta Laku Keras

Tekno

Penjualan perdana Blackberry Z3 Edisi Jakarta Laku Keras

central_park_launching_blackberryz3TANGSELOKE.com- BlackBerry beberapa hari yang lalu telah meluncurkan seri Z3 di Jakarta, dilanjutkan penjualan perdana. Penjualan perdana ini berlangsung di Central Park Mall Jakarta Barat, dan dilaporkan diserbu pembeli. Sekitar 1.250 unit BlackBerry Z3 yang disediakan di acara tersebut dikabarkan laku terjual.

Pihak BlackBerry juga mengatakan bahwa penjualan Blackberry Z3 yang dipusatkan di Central Park Mall ternyata masih terus laris di hari kedua. Menurut laporan, pre-order BlackBerry Z3 di berbagai toko ritel juga laris dipesan.

BlackBerry Z3 Jakarta merupakan model pertama Blackberry yang dibuat bekerjasama dengan pihak ketiga yaitu Foxconn. Ponsel ini ditujukan untuk pasar negara berkembang dan akan diikuti model-model lainnya. CEO BlackBerry John Chen mengatakan ada empat model baru yang sedang disiapkan, salah satunya memakai layar sentuh sebesar 3,5 inci, terbesar di antara jajaran BlackBerry ber-QWERTY yang ada selama ini. Satu model lagi yang disiapkan akan merupakan handset sentuh murni tanpa papan ketik fisik. (source: teknoup.com)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top