Connect with us

Paypal Kini Bisa Dipakai Belanja Di Google Play Store

Tekno

Paypal Kini Bisa Dipakai Belanja Di Google Play Store

google_play_store18.143.23.153- Kabar baik bagi para pengguna Android. Beberapa waktu yang lalu Google melalui blog di Android Developer telah mengumumkan bahwa saat ini Play Store telah mendukung metode pembayaran melalui Paypal.

Penggunaan Paypal sebagai salah satu sarana pembelian aplikasi di Play Store akan memudahkan pengguna maupun developer di seluruh dunia mengingat popularitas Paypal saat ini. Google bahkan mencatat bahwa 2/3 penjualan di Play Store dilakukan di luar Amerika Serikat, dan telah naik 300 persen dibandingkan tahun lalu.

Pembelian aplikasi melalui Paypal akan dimulai dari 12 negara termasuk AS, Jerman, dan Kanada. Pengguna dari negara-negara tersebut akan menemukan opsi pembayaran Paypal melalui Google Wallet dan cukup memasukan akun login Paypal untuk melakukan transaksi.

Selain menggunakan Paypal, Play Store selama ini menggunakan beberapa metode pembelian aplikasi seperti pemotongan pulsa. Metode pembayaran melalui pulsa ini juga telah diperluas ke tujuh negara lain termasuk Singapura, Thailand, dan Taiwan sehingga total ada 24 negara yang bisa menggunakannya. Google juga memperluas kartu hadiah untuk para pemakainya. Gift card ini kini tersedia di 13 negara termasuk Jepang dan Jerman.

Developer di Indonesia saat ini juga sudah bisa menjual aplikasinya di Google Play, bersama Malaysia dan Turki. Mata uang lokal juga ditambahkan untuk pembelian aplikasi di 28 negara baru. (source: teknoup.com)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top