Connect with us

Ini Tampang Surface Pro 3 Milik Microsoft

Tekno

Ini Tampang Surface Pro 3 Milik Microsoft

surface_pro3_0118.143.23.153- Microsoft baru saja meluncurkan tablet terbaru, Surface Pro 3 yang berukuran lebih besar dibanding dua seri sebelumnya. Surface Pro 3 menyandang layar berukuran 12 inci, namun bodinya lebih tipis, yakni 9,1 mm, juga lebih ringan, hanya 0,4 kilogram.

Guna menghasilkan kinerja maksimal, Microsoft membenamkan prosesor Intel i3 dan i7. Kepala pengembangan Surface Panos Panay mengatakan, Surface Pro 3 adalah perangkat berbasis Intel Core tertipis yang pernah ada.

Sejumlah media menyebut, Surface Pro 3 berambisi untuk menggeser peran laptop saat ini. Ia akan dijual dengan harga mulai US$799 untuk versi CPU i3 dan 64GB SSD.

Sesuai dengan niat Microsoft untuk menjadikan Surface sebagai penunjang produktivitas penggunanya, ia dlengkapi dengan penopang dan keyboard tambahan yang sangat tipis, dan menyatu sebagai penutup. Tablet ini dilengkapi dengan port USB 3.0, microSD card reader, dan Mini DisplayPort, kamera 5MP di bagian depan dan belakang, juga speaker stereo.

Microsoft menyediakan Surface Pro 3 dalam varian 64GB sampai 512GB, dan memori 4GB atau 8GB, dan konektivitas 802.11ac atau 802.11a/b/g/n WiFi.

Menariknya, Surface Pro 3 juga dilengkapi dengan stylus, sehingga bisa menyaingi seri Samsung Galaxy Tab.

Sayangnya, sejau ini Microsoft belum pernah memasarkan Surface di Indonesia. (source: chip.co.id/theverge.com)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top