Connect with us

Ini 4 Toko Aplikasi Android di Indonesia

Info Tangsel

Ini 4 Toko Aplikasi Android di Indonesia

android_appsTANGSELOKE.com- Seperti di negara lain di seluruh dunia, Indonesia memiliki banyak pengguna ponsel pintar Android. menurut riset dari International Data Corporation (IDC), pengguna Android di Indonesia mencapai 81 persen dari jumlah smartphone yang beredar di Indonesia tahun lalu. ini artinya Indonesia memiliki lebih dari 32 juta pengguna Android saat ini.

Pada akhirnya banyak pengguna yang mencari dan mendownload aplikasi Indonesia dari toko aplikasi andorid khusus pengguna android di Indonesia.

Berikut ini adalah toko aplikasi android di Indonesia:

1. Jalan Tikus
jalantikus-website
Jalan Tikus diluncurkan pada bulan Juni 2012, salah satu toko aplikasi pengguna android di Indonesia. Jalan Tikus menjamin bahwa seluruh aplikasi yang ada di tokonya aman, legal dan gratis. Tak hanya aplikasi Android saja, jalan tikus juga menyediakan aplikasi untuk pengguna komputer.

2, Gudang Aplikasi
gudang-aplikasi
Gudang Aplikasi dibuat oleh XL Axiata dan dikembangkan oleh Huawei. XL Axiata menggelontorkan modal hingga 1 juta dollar untuk membangun toko aplikasi android ini.

Diluncurkan beberapa bulan yang lalu. Hingga kini Gudang Aplikasi memiliki lebih dari 10 ribu aplikasi siap unduh dan total 150 ribu pengunjuk unik. sayangnya hanya pelanggan provider XL saja yang bisa membeli aplikasi tersebut  melalui sistem pembayaran dengan memotong sejumlah pulsa.

3. Teman Dev
telkomsel-temandev
Teman Dev adalah toko aplikasi android yang dimiliki oleh Perusahaan telekomunikasi Telkomsel. Teman Dev diluncurkan pada bulan Agustus 2013 dengan 68 Aplikasi Karya Anak Negeri untuk memperingati HUT RI yang ke-68 tahun.

Pengguna Telkomsel dapat membeli apliasi premium di teman dev dengan sistem pembayaran pemotongan pulsa. Selain Android, aplikasi dengan platform Windows phone, Symbian, dan Blackberry juga tersedia di Teman Dev.

4. WePlay
weplay-indonesia
Weplay adalah aplikasi store besutan SingTel perusahaan telekomunikasi yang berbasis di Singapura. Hanya menyediakan aplikasi games. weplay diperluas ke Indonesia pada bulan Maret yang lalu dan telah mencapai lebih dari 100 ribu download hingga saat ini.

(source: via techinasia.com)

Continue Reading
Advertisement
To Top