Connect with us

Xiaomi Rilis Redmi 2, Dual 4G LTE

Tekno

Xiaomi Rilis Redmi 2, Dual 4G LTE

xiaomi_redmi_218.143.23.153- Menginjak awal tahun 2015 ini, Xiaomi telah memperkenalkan versi kedua smartphone yang ditujukan untuk entry-level, yakni Redmi 2 atau Hongmi 2. Selain dirancang dengan dengan dukungan layar 4,7 inci, daya tarik smartphone terbaru ini adalah pemanfaatan chipset 64-bit dan konektivitas Dual Sim Card yang keduanya mendukung 4G LTE.

Menyinggung soal dukungan layar yang disematkan, Redmi 2 memanfaatkan teknologi dari Sharp IPS 720p dengan kerapatan layar 312ppi. Tak hanya itu, Xiaomi juga telah membenamkan kemampuan untuk penyesuaian warna di layar terkait dengan suhu ruangan. Untuk dapur pacunya, Xiaomi menyematkan Snapdragon 410 dengan kekuatan quad Cortex-A53 yang memiliki kecepatan 1,2 GHz.

Sebagai smartphone yang ditujukan untuk kalangan entry-level, Xiaomi juga masih membenamkan RAM sebesar 1 GB dan dukungan Adreno 306. Sedangkan antarmukanya telah ditingkatkan ke MIUI 6, dimana produsen asal Tiongkok ini telah sukses melakukan perombakan terhadap sistem operasi Android yang digunakannya. (source via chips.co.id)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top