Connect with us

Inilah Fitur dan Spesifikasi Blackberry Passport

Tekno

Inilah Fitur dan Spesifikasi Blackberry Passport

blackberry_passport_hlTANGSELOKE.com- Keinginan BlackBerry untuk menghadirkan smartphone terbarunya, BlackBerry Passport sangat ditunggu-tunggu oleh calon penggunanya. Belum juga diluncurkan secara resmi, smartphone yang memiliki desain kotak dengan dukungan touch-capacitive physical keyboard QWERTY ini, spesifikasinya telah terungkap di dunia maya.

BlackBerry Passport akan dibekali dengan prosesor quad core Snapdragon 800 berkecepatan 2,2 GHz yang dipadukan dengan GPU Adreno 330. Tidak hanya itu, smartphone ini juga ditunjang dengan RAM LPDDR3 sebesar 3 GB. Soal media penyimpanan internalnya, BlackBerry menyematkan kapasitas sebesar 32 GB yang dapat dikembangkan lewat slot microSD.

Fitur lainnya yang tak kalah menarik, BlackBerry Passport akan menyematkan layar berukuran 4,5 inci dengan rasio 1:1 dan resolusi 1440 x 1440 piksel dengan kerapatan layar 453 dpi. Masih terkait dengan layar yang digunakan, BlackBerry akan mengadopsi teknologi Corning Gorilla Glass 3.

[Not a valid template]

Seperti seri-seri BlackBerry lainnya, Passport juga akan dilengkapi dengan kamera utama yang memiliki kemampuan untuk video capture. BlackBerry akan menyematkan kamera utama 13 MP f/2.0 1080p dengan dukungan Optical Image Stabilization dan frame rate sebesar 60fps. Sedangkan kamera depan yang akan disematkan adalah sebesar 2 MP dengan dukungan auto focus.

Soal konektivitas, BlackBerry Passport akan dilengkapi dengan jaringan LTE, HSPA+, WiFi a/b/g/n/ac, Bluetooth 4.0, GPS, GLONASS dan juga NFC. Tidak seperti kebanyakan smartphone BlackBerry yang telah ada dipasaran, smartphone ini akan mendukung slot Sim Card berukuran nano.

Pilihan konektivitas via kabel yang tersedia di smartphone ini adalah USB 2.0, USB 3.0, VGA, DisplayPort dan HDMI. Tiga pilihan terakhir akan tersedia melalui adaptor SlimPort. BlackBerry Passport memiliki ukuran 128 x 90,3 x 9,3 mm dan beratnya berkisar 194,4 gram. Perangkat ini juga telah dibekali dengan baterai berkapasitas 3450 mAh. (source via chip.co.id/gsmarena.com/foto: smartmania.cz)

Continue Reading
Advertisement
To Top