Connect with us

CEO Blackberry Tunjukkan Ponsel Blackberry Classic dan Blackberry Passport Terbaru

Tekno

CEO Blackberry Tunjukkan Ponsel Blackberry Classic dan Blackberry Passport Terbaru

Passport_Classic_blackberryTANGSELOKe.com- BlackBerry beberapa saat yang lalu telah mengumumkan laporan keuangannya di kuartal terakhir. Dalam laporan tersebut diketahui bahwa BlackBerry mampu berbalik meraih keuntungan bersih sebesar 23 juta dolar, lebih baik daripada laporan keuangan setahun sebelumnya yang mengalami kerugian 84 juta dolar.

Joh Chen, CEO BlackBerry mengatakan bahwa kinerja terbaru ini menunjukkan bahwa perusahaan sudah dalam jalur untuk membaik termasuk dalam tujuan finansial dan menyajikan tawaran produk yang kuat. Setelah efisiensi selama 6 bulan terakhir, perusahaan akan berfokus pda rencana pertumbuhan sehingga perusahaan bisa kembali meraih profit.

Blackberry_Passport_3 Blackberry_Passport_2 Blackberry_Passport_1
Ditempat yang sama ia pun menunjukkan dua flagship Blackberry 10 terbaru, kedua ponsel cerdas tersebut memiliki keyboard fisik seperti Blackberry generasi sebelumnya. Dua ponsel itu akan diluncurkan di akhir tahun ini. Berikut foto-foto Blackberry 10 terbaru yang sekarang dikenal dengan nama Blackberry Classic dan Blackberry Passport. (source via crackberry.com)

blackberry_classic_4 blackberry_classic_3 blackberry_classic_2 blackberry_classic_1

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top