Connect with us

FIFA Online 3 Resmi Diluncurkan Di Indonesia

Tekno

FIFA Online 3 Resmi Diluncurkan Di Indonesia

fifa_online3TANGSELOKE.com- Penerbit game Garena, hari ini, Rabu (12/3), resmi meluncurkan server lokal untuk game online terbarunya, FIFA Online 3 di Indonesia. Bertempat di Nutz Culture, Senayan City, game milik EA Sports ini memang mendapatkan lisensi resmi dari FIFA, menambah kemeriahan sekaligus kesenangan di tahun 2014 yang menjadi tahunnya sepakbola.

Di sisi lain, menurut pengamat sepakbola professional, FIFA Online 3 juga dianggap dapat mengembangkan pengetahuan para pemainnya seputar sepakbola, dan tidak tertutup juga kemungkinan untuk melahirkan bakat-bakat baru dara dunia sepakbola di Indonesia.

FIFA Online 3 sebelumnya telah berhasil menarik minta pecinta game, khususnya game yang mengangkat tema olahraga sejak pertama kali muncul tahun lalu. Hal ini terbukti dengan jumlah pengguna yang mencapai 10 juta dalam kurun waktu 6 bulan saja. Semua pengguna ini berasal dari lima negara di wilayah Asia Tenggara, yaitu, Thailand, Vietnam, Singapura, Malaysia, dan Indonesia.

Seperti yang sudah kita pahami, EA Sports merupakan salah satu pengembang game terdepan di dunia yang telah melahirkan berbagai macam game bergenre olaharaga seperti NBA Live, NFL, Madden NFL, dan Nascar. FIFA adalah franchise mereka yang memiliki angka penjualan tertinggi.

“FIFA Online 3 dapat memberikan pengalaman dan pengetahuan terbaru untuk para pemainnya, termasuk generasi-generasi penerus persepakbolaan Indonesia. Harapannya, game ini dapat memancing kreatifitas dan semangat baru untuk meningkatkan kualitas sepakbola Tanah Air. Selain itu, juga dapat meningkatkan rasa sportifitas dalam berkompetisi yang nantinya turut meningkatkan mental pemain-pemain sepakbola Indonesia. Hal ini juga berlaku bagi para siswa sekolah sepakbola, manajer tim, pelatih, atau siapa pun yang concern terhadap kemajuan sepakbola. Mereka dapat melatih pengaplikasian strategi dan taktik seperti yang ada pada Manager Mode dalam FIFA Online 3 ini,” kata Aji Santoso, Pelatih & Manajer Timnas U-23 yang turut hadir dalam peluncuran FIFA Online 3. (sumber: chip.co.id)

Continue Reading
Advertisement
To Top