Connect with us

Indonesia Ikuti Pertandingan FIFA Online Se-Asia

Tekno

Indonesia Ikuti Pertandingan FIFA Online Se-Asia

fifa_online_318.143.23.153- Pertandingan e-sports perdana FIFA ONLINE 3 Se Asia “EA SPORTS FIFA Online 3 akan dilaksanakan pada tanggal 28 Agustus 2014 di Seoul. Game sepakbola online ini dikembangkan oleh Spearhead (GM Byung-Jae Lee, www.spearhead.kr) dan disebarkan ke 7 negara.

Sebanyak tujuh tim nasional dari Korea Selatan, Cina, Thailand, Vietnam, Indonesia, Singapura, dan Malaysia akan berkompetisi dalam turnamen yang bernama resmi “EA SPORTS FIFA Online 3 Spearhead Invitational 2014″ ini. Babak penyisihan dan babak final akan diselenggarakan masing-masing di Nexon Arena di Gangnam dan Yeongdeungpo Timesquare, Seoul, pada 28 Agustus dan 30 Agustus 2014. Semua pertandingan akan ditayangkan secara langsung dan diterjemahkan daÅ‚am tujuh bahasa melalui TV kabel, video player dan MMS seperti SPTV Games, Naver, Afreeca TV, Tencent Game Arena, Garena Talktalk, YouTube. Website resmi FIFA ONLINE 3 masing-masing negara peserta juga menyajikan live streaming pertandingan-pertandingan tersebut.

Tim nasional dari tujuh negara yang berpartisipasi dalam turnamen bergengsi ini adalah tim pemenang kompetisi di negara masing-masing yang telah berjalan sejak awal tahun 2014. Mereka adalah tim pemenang dari ‘FIFA Online 3 Championship 2014’ dari Korea Selatan (sedang berlangsung); Tim nasional yang berpartisipasi dalam turnamen lokal di Thailand, Vietnam, Singapura, Malaysia dan Indonesia; serta tim pemenang dari game show terbesar di Cina, “China Joy 2014”, yang dimulai sejak 31 Juli lalu.

Spearhead, pengembang FIFA ONLINE 3, akan mendukung turnamen ini sebagai sponsor resmi utama. “Kami sangat gembira untuk menjadi sponsor Turnamen Asia. Ini merupakan aktifitas branding pertama kami setelah pergantian nama perusahaan kami,” kata General Manager (GM) Spearhead, Lee Byung-Jae. “Kami akan melakukan yang terbaik untuk menyebarkan kesenangan dengan para penggemar di Asia, dimulai dengan aktivitas ini,” tambahnya.

“Saya sangat gembira bisa menyelenggarakan pertandingan e-sports se-Asia pertama untuk game sepakbola online terbaik FIFA ONLINE 3, yang diterbitkan oleh Nexon (Korea), Tencent (China), Garena (Asia Tenggara),” kata Suzie Kim, Direktur EA Korea, di sela-sela proses persiapan FIFA Online 3 Spearhead Invitational, “Ketua FIFA dan EA Sports, dan developer dari Spearhead sangat tertarik dengan event ini, kami akan menunjukkan apa arti e-sports versi EA Sports untuk semua pemain game di Asia.”

FIFA Online 3 Spearhead Invitational akan diselenggarakan di Nexon Arena di Gangnam, Seoul dan Yeongdeungpo Time Square, Seoul pada 28 Agustus. Untuk informasi lebih lengkap mengenai FIFA Online 3 Spearhead Invitational 2014, silakan kunjungi http://fifaonline3.nexon.com

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top