Connect with us

Samsung Siap Gelar Peluncuran Galaxy Note 4

Tekno

Samsung Siap Gelar Peluncuran Galaxy Note 4

Samsung-Galaxy-Note-4-218.143.23.153- Maju sebagai raja smartphone, Samsung terus memberikan produk terbaru bagi penggila smartphone di tingkat Internasional. Menurut kabar yang beredar, Samsung akan mengadakan hajatan serentak di 3 kota besar pada 3 Negara Maju. Lokasi itu terdiri dari kota Berlin (Jerman), kota Beijing (China) dan kota New York (Amerika Serikat).

Hajatan Samsung itu akan dilaksanakan pada bulan September 2014, dimana acara yang megah itu juga merupakan bagian dari peluncuran Galaxy Note 4. Seperti yang dilansir dari PhoneArena pada Kamis (7/08/2014), acara yang dibuat Samsung mengkonsepkan tentang keberhasilan Samsung dalam merajai pasar Smartphone tingkat dunia.

Galaxy Note 4 yang akan diperkenalkan kepada masyarakat dunia itu dikabarkan memiliki dimensi layar 5,5 inchi dengan sentuhan teknologi Quad High Definition (QHD). Tak hanya sampai di situ, smartphone asal Negeri Ginseng ini juga telah memakai prosesor Snapdragon Exynos 805 atau Exynos 5 Octa SOC.

Untuk performa kameranya juga tak perlu diragukan karena keampuhan menghasilkan foto yang tajam dan jernih jelas bisa dirasakan pada Galaxy Note 4, pasalnya resolusi yang dibenamkan pada perangkat ini menggunakan sensor 16 MP. Jadi sudah pasti hasil foto tak perlu diragukan lagi kualitasnya, meskipun sayangnya pihak Samsung Indonesia belum bisa mengkabarkan kapan smartphone ini bisa hadir di Indonesia. (source via jeruknipis.com)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top