Connect with us

Ini Harga Samsung Galaxy S5 Terbaru

Tekno

Ini Harga Samsung Galaxy S5 Terbaru

samsung_galaxys5_front18.143.23.153- Rumor mengenai harga jual Galaxy S5 yang akan lebih murah dari Galaxy S4 saat peluncuran nampaknya akan terbukti. Menurut informasi yang dilansir ZDNet Korea Selatan, harga jual smartphone flagship terbaru Samsung ini saat diluncurkan adalah 800 Won (sekitar 8,4 juta rupiah), lebih rendah dari harga jual Samsung Galaxy S4 saat diluncurkan yang sebesar 890 Won (sekitar 9,4 juta rupiah).

Menurut salah seorang perwakilan Samsung di Korea Selatan, harga jual Samsung Galaxy S5 akan memberikan tingkat price-performance yang sesuai dengan harapan para konsumen. Samsung Galaxy S5 sendiri memiliki beberapa fitur yang lebih unggul dibandingkan Galaxy S4 seperti fitur ketahanan terhadap air, monitor detak jantung, hingga pemindai sidik jari.

Samsung Galaxy S5 akan mulai dijual pada tanggal 11 April mendatang. Namun demikian sampai saat ini belum ada pengumuman harga jual resmi dari Samsung sendiri. Saat ini beberapa ritel di Eropa sudah membuka pre-order Galaxy S5 bersama harganya, namun harga tak resmi tersebut nampaknya akan dibetulkan pada saat harga ritel dari Samsung diumumkan. (source: teknoup.com)

galaxy-s5-back

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top