Connect with us

Istri CEO Blackberry Ternyata Pengguna Setia Samsung Galaxy

Tekno

Istri CEO Blackberry Ternyata Pengguna Setia Samsung Galaxy

John-Chen-CEO-BlackberryTANGSELOKE.com- Setelah BlackBerry dinahkodai John Chen sebagai CEO menggantikan Thorsten Heins, perusahaan yang berbasis di Kanada ini sedikit mulai sedikit menunjukkan kebangkitannya. Namun, di balik cerita sukses Chen dengan BlackBerry Passport-nya yang dikatakan laris manis, ternyata ada kenyataan yang bisa dibilang sebagai ‘aib’ tersendiri.

Dalam sebuah wawancaranya dengan Financial Times yang dikutip GlobeandMail, Selasa (11/11/2014), Chen mengungkapkan bawa istrinya adalah penggemar berat dari Samsung Galaxy. Dia bahkan sering melihat sang istri membawa handset tersebut di beberapa pesta.

“Saya akhirnya mengatakan dia harus menggunakan BlackBerry. Tapi dia menjawab tidak mau karena dia menyukai Samsung. Saya akhirnya mengatakan bahwa dia memalukan saya,” ujarnya.

Meskipun kejadian itu berlangsung sejak lama, hingga kini Chen tidak mengetahui apakah istrinya benar-benar sudah meninggalkan Samsung dan beralih ke BlackBerry atau tidak. Sepertinya memang pria ini tidak terlalu memaksakan kehendak istrinya.

“Saya tidak tahu mengenai hal itu. Mungkin ada banyak rahasia yang saya tidak ketahui,” tandasnya (source via JN)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top