Connect with us

Blackberry Classic Sudah Bisa Dipesan Secara Pre-Order

Tekno

Blackberry Classic Sudah Bisa Dipesan Secara Pre-Order

blackberry_classic_pre_orderTANGSELOKE.com- Blackberry Classic akhirnya sudah bisa dipesan secara pre-order di negara Amerika. Blackberry yang mengusung kembali tombol ‘back’ dan trackpad serta keyboard fisik ini bakal diprediksi kembali merebut hati pecinta ponsel cerdas.

Dibundel dengan dengan layanan selular Verizon Amerika Serikat, Blackberry Classic dijual seharga 449 Dollar Amerika tanpa kontrak atau kurang lebih sekitar Rp 5,6 juta. Rencananya Blackberry Classic ini akan resmi diluncurkan pada 17 Desember di Kota Newyork, Singapore dan Hongkong.

Belum ada kabar lebih lanjut mengenai Blackberry Classic kapan singgah di Indonesia. Sebelumnya beberapa hari berselang secara resmi Blackberry Passport sudah diluncurkan di Jakarta.

Sesuai dengan namanya, Blackberry Classic mengusung desain klasik khas BlackBerry. Akan ada full Qwerty dan trackpad di bawah layar sentuh 3,5 inci yang bersanding bersama OS BlackBerry 10.

Spesifikasi lain yang hadir di perangkat ini adalah prosesor quad core 1,5 Ghz Snapdragon, kamera belakang 8 MP, kamera depan 2 MP, RAM 2 GB, dan baterai berkapasitas 2515 mAh. (dtk/to)

Continue Reading
Advertisement
To Top