Connect with us

Blackberry Passport Resmi Dijual Secara Online

Tekno

Blackberry Passport Resmi Dijual Secara Online

blackberry_passport_hlTANGSELOKE.com- Setelah dirilis secara resmi, BlackBerry Passport sudah langsung dipasarkan. Di Kanada, smartphone yang memiliki bentuk persegi ini ditawarkan dalam bentuk kontrak lewat operator Telus. Hingga 1 Oktober nanti, BlackBerry Passport ditawarkan dengan harga US$200 dengan masa kontrak dua tahun. Setelah 1 Oktober, smartphone ini dijual dengan harga US$250.

Selain di Kanada, BlackBerry juga dipasarkan di Amerika Serikat lewat operator AT&T. Di sana, Passport ditawarkan dengan harga yang tidak berbeda, yakni US$250 dengan perjanjian kontrak selama dua tahun. Bagi pengguna yang tertarik untuk membelinya dengan model non kontrak, mereka bisa menemukannya di sejumlah situs online dengan harga sekitar US$599.

Tidak hanya dikedua negara tersebut, BlackBerry Passport juga rencananya akan dipasarkan di 30 negara, termasuk Perancis, Jerman, Singapura dan Inggris. Di Inggris sendiri, BlackBerry Passport yang ditawarkan secara non kontrak dijual dengan harga sekitar £484.98 atau US$795.

Seperti yang telah diinformasikan oleh beberapa situs berita teknologi, termasuk CHIP Online, BlackBerry Passport hadir dengan layar sentuh 4,5 inci 1440 x 1440. Tidak hanya itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera utama 13 MP plus LED flash dan kamera depan 2 MP.

Dibekali dengan dapur pacu quad core prosesor Snapdragon 800 SoC berkecepatan 2,2 GHz, BlackBerry Passport juga ditunjang dengan RAM 3 GB dan internal storage 32 GB yang dapat diupgrade. CEO BlackBerry John Chen memuji bahwa Passport memiliki daya tahan baterai hingga 36 jam karena ditopang dengan baterai berkapasitas 3450 mAh.

Apakah smartphone ini akan masuk pasar Tanah Air? Besar kemungkinan hal itu bisa saja terjadi. Seperti yang telah ditegaskan oleh John Chen saat ia berkunjung ke Indonesia beberapa waktu lalu, bahwa Indonesia ini adalah salah satu pasar terbesar bagi BlackBerry. Terbukti, saat BlackBerry merilis BlackBerry Z3, smartphone tersebut diburu oleh banyak pengguna di Tanah Air. (source via chp)

Continue Reading
Advertisement
To Top