Connect with us

Smartfren Luncurkan Online TBM Magma

Info Tangsel

Smartfren Luncurkan Online TBM Magma

smartfren_tbm_magma18.143.23.153- Masyarakat Kota Tangerang Selatan saat ini sudah dapat mencari literature bacaan yang asyik melalui online Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Magma. Bukan saja untuk pembaca dewasa, di onlineTBM Magma juga banyak bacaan untuk anak-anak yang menarik.

Dan secara simbolik, launching  Online TBM Magma dilakukan oleh Walikota Tangerang Selatan, Hj Airin Rachmi Diany didampingi oleh Vice Presiden Smartfren Hengky S Chahyadi  dan ketua Magma, Herlina, Jumat (22/8) di RM remaja Kuring, Serpong.

Menurut Airin, dengan di launchingnya online TBM Magma, masyarakat bisa lebih mudah mendapatkan buku bacaan yang menarik melalui online, sehingga tidak perlu harus mencari di toko buku. “Ini tentu saja akan mempermudah dan menambah wawasan bagi generasi muda untuk memperoleh pengetahuan dari online ini. Sehingga generasi muda Tangsel akan menjadi generasi yang smart dan memiliki pengetahuan yang luas,” jelas Airin.

Lebih lanjut Airin mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada TBM Magma yang bekerjasama dengan PT Smartfren tbk yang telah membentuk taman bacaan di Kota Tangerang Selatan. Dari yang awalnya hanya ada 7 TBM di 7 kecamatan, saat ini, sudah menjadi 54 TBM yang masing-masing 1 kelurahan 1 TBM.

Sementara Vice Presiden PT Smartfren, Hengky Cahyadi mengatakan, dengan di luncurkannya online TBM Magma ini, akan mempublikasikan kegiatan-kegiatan yang terkait dengan taman bacaan masyarakat di online TBM Magma. “Online ini akan meningkatkan kualitas, mendukung kemajuan dan member nilai tambah bagi kehidupan masyarakat Kota Tangerang Selatan,” jelas Hengky.(HMS/KFZ)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top