Connect with us

Safari Ramadhan, Wagub Banten Kunjungi Tangsel

BANTEN OKE

Safari Ramadhan, Wagub Banten Kunjungi Tangsel

Dalam rangka Syiar Ramadhan 1438 H/2017 M Pemerintah Provinsi Banten melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Jamid Al- Muhyidin, Kampung Lio Kelurahan Parigi Baru, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada hari Jumat 9 Juni 2017.

Syiar Ramadhan 1438 H yang digelar Pemerintah Provinsi Banten bertemakan “Dengan Datangnya Bulan Suci Ramadhan Kita Tingkatkan Ketaqwaan Dan Amal Kebaikan Menuju Banten Yang Berakhlaqul Karimah” dihadiri oleh Wakil Gubernur Provinsi Banten, H. Andika Hazrumy, S.Sos, M.Si beserta jajaran Pemerintah Provinsi Banten.

Menurut Andika, program Safari Ramadan ini adalah program rutin Pemerintah Provinsi Banten untuk membuka wadah dan ruang silahturahmi baik dengan pemerintah kabupaten/Kota di Provinsi Banten.

“Safari Ramadhan ini merupakan wadah silaturahmi antara perintah Provinsi dengan Kota Tangsel dan memanfaatkan waktu untuk mengajak warga Tangsel untuk melakukan kebaikan untuk sesama warga Banten,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Wakil Walikota Benyamin Davnie mengucapkan rasa terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Banten atas kunjungan dan dukungan dalam melaksanakan pembangunan di Kota Tangerang Selatan.

“Di usia 8 tahun ini, Kota Tangsel akan terus melakukan pembangunan untuk melayani masyarakat Tangsel khususnya di bidang kesehatan, pendidikan, kebersihan, dan lain-lain,” ucap Wakil Walikota Benyamin.

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan pemberian bantuan sebanyak 1000 Paket Sembako kepada masyarakat di 4 kelurahan dari Bank bjb dan santunan kepada Anak Yatim dan Dhuafa. (rls/mdr)

To Top