Connect with us

Safari Ramadan Pemprov Banten Kunjungi Ponpes Ar-Rahman

Info Tangsel

Safari Ramadan Pemprov Banten Kunjungi Ponpes Ar-Rahman

TANGSELOKE.COM- Pemerintah Provinsi Banten mengadakan acara Safari Ramadan yang bertempat di Pondok Pesantren Al Rahman pada selasa (7/8). Acara yang bertempat di Pondok Pakulonan Kelurahan Pakulonan Serpong Utara Kota Tangerang Selatan ini berlangsung meriah.

Acara dihadiri oleh Asda III Provinsi Banten, H. Eutik Suarta, Walikota Tangerang Selatan, Hj. Airin Rachmi Diany, Wakil Walikota Tangerang Selatan H. Benyamin Davnie, Ketua MUI Tangerang Selatan, H Saidi dan Kepala SKPD se Kota Tangerang Selatan.

Menurut Asda III Provinsi Banten, H. Eutik Suarta, bahwa Safari Ramadan ini merupakan agenda pemerintah provinsi banten yang sudah dilaksanakan di beberapa wilayah Banten. Kota Tangerang Selatan pada hari ini merupakan kota ke 5 yang mendapatkan giliran dari 10 tempat yang direncanakan.

Tujuan dari dilaksanakannya acara ini yaitu untuk menjalin siraturahmi dan kedekatan antara pemerintah daerah dengan masyarakat agar masyarakat mengetahui tentang kinerja pemerintah daerah dan juga pemerintah kota.

“Tujuan acara ini yaitu agar masyarakat dapat lebih dekat dengan pemerintah provinsi, karena banyak hal yang telah dilakukan pemerintah tetapi masyarakat tidak mengetahui, sehingga dalam kesempatan siraturahmi inilah kami juga menyampaikan kepada masyarakat tentang rencana – rencana pembangunan daerah, sehingga masyarakat dapat lebih mengenal tentang kinerja pemerintah daerah,” ungkap H. Eutik Suarta.

Selain untuk menjalin siraturahmi, Pemerintah Provinsi Banten juga memberikan bantuan kepada Ponpes Al Rahman yang berupa Komputer dan perangkatnya senilai Rp 30.000.000 yang langsung diserahkan langsung kepada Ponpes Al Rahman. Pihak Ponpes antusias dalam menerima bantuan ini dan mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya atas bantuan yang telah diberikan. (YM)

Continue Reading
Advertisement
To Top