Connect with us

Di Acara Safari Ramadhan, Airin Janji Akan Resmikan Masjid An-Nur

Info SKPD

Di Acara Safari Ramadhan, Airin Janji Akan Resmikan Masjid An-Nur

Dengan agenda yang telah ditetapkan oleh Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), selama bulan suci ramadhan jajaran pemerintah kota setiap malamnya rutin melalukan Tarawih Keliling (Tarling).

Acara rutin ini dilakukan sebagaimana yang telah diagendakan dalam “Safari Ramadhan” disetiap kecamatan se-kota Tangerang Selatan. Kali ini Walikota Tangerang Selatan, Hj. Airin Rachmi Diany melakukan Tarling, di Masjid An-Nur, Ciater, Serpong, Tangsel, Rabu (07/06/17).

Dalam acara safari ramadhan atau Tarling tersebut, turut hadir Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Fadli Widyanto, Dandim Kodim 5606 Tangerang, Badan Narkotika Nasional kota Tangerang Selatan, Anggota DPRD kota Tangerang Selatan, Disdukcapil, Dinas Sosial dan Dinas Perpustakaan.

Walikota Tangerang Selatan, Hj. Airin Rachmi Diany, dalam sambutannya menjelaskan, kedatangan pemerintah kota Tangerang Selatan untuk Tarling di Masjid An-Nur, sengaja dilakukan dalam rangka safari ramadhan dan kedepannya meresmikan masjid An-Nur. 

“Sengaja kami, datang ke masjid ini,Mudah-mudahan tahun depan, kami juga pemerintah kota Tangsel bisa membantu, dan bisa meresmikan masjid ini tahun depan,” jelas Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, dalam sambutannya dengan riuhnya tepuk tangan dari para jamaah.

Perlu diketahui acara Tarling yang digelar di Masjid An-Nur Ciater Serpong Tersebut, sekaligus memaparkan rencana program kerja Pemkot Tangsel, baik untuk program yang sudah dilakukan, maupun yang belum dilakukan dan akan dilakukan.(Dis)

To Top